Gubernur Anies Resmi Tutup TMKK Tingkat Provinsi DKI Jakarta

banner 468x60

Jakarta – Kegiatan Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2019 rampung dan ditutup pagi ini oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, di Kantor Dinas Penanggulangan Kabakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta Jl. K.H Zainul Arifin No. 71 Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BKKBN Nasional  Hasto Wardoyo, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto mewakili Pangdam Jaya, Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati Ganis, Para pejabat dilingkungan Pemprov DKI Jakarta, Pejabat Kodam Jaya dan BKKBN tingkat Provinsi DKI Jakarta, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0501 BS PD Jaya serta ribuan masyarakat wilayah Kecamatan Gambir.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutanya Gubernur merasa sangat bangga dengan pencapaian program TMKK 2019, serta kerjasama seluruh unsur yang terkait guna mencapai hasil yang maksimal ini seraya mengharapkan kerjasama yang apik ini tetap terjaga untuk masa yang akan datang.

“Perubahan dimensi masyarakat yang kian maju membawa dampak yang signifikan terhadap kehidupan keluarga dari segi kesehatan mental dan fisik, ini merupakan tantangan kita bersama namun dengan kerjasama yang apik, saya yakin Jakarta mampu menghadapinya,” ujar Anies.

Sebagai penanggung jawab kegiatan, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto sebelumnya telah menyampaikan laporan pelaksanaan program TMKK yang memenuhi target yang telah ditetapkan yaitu 3.701 aseptor KB dalam 6 bulan pelaksanaanya.

TMKK itu melibatkan seluruh wilayah di DKI Jakarta, setiap pimpinan daerah menggandeng unsur teritorial dan swasta untuk bahu – membahu menyelengarakan program TMKK di tingkat Kota Administrasi dan Kecamatan.

Gubernur menyerahkan penghargaan untuk para Komandan Kodim di seluruh DKI Jakarta sebagai bentuk apresiasi atas dukungan penyelenggaraan TMKK tingkat Kota Administrasi.

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana dalam keterangan persnya menyampaikan kebanggaan dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, BKKBN dan Pangdam Jaya yang telah menunjuk wilayah Jakarta Pusat sebagai tempat penutupan TMKK Propinsi DKI Jakarta tahun 2019.

“Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan kegiatan ini, tentu saja dengan dukungan semua pihak perhelatan besar ini dapat terlaksana dengan baik, terimakasih dan kami mohon dukungan dan sinergitas semua unsur di wilayah Jakarta Pusat untuk program kami selanjutnya,” tutup Wahyu. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *