TNI-Polri Silaturahmi Dengan Warga Papua Di Bandara

banner 468x60

Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan dan Kapolres Metro Bandara Soekarno Hatta Kombes Viktor Togi Tambunan bersama Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombata) atau BSH Community bersilaturahmi dengan masyarakat Papua, di Garuda City Center PT GMF Aeroasia Bandara Soekarno Hatta, Selasa (10/9/2019).

Acara itu dilaksanakan sebagai wujud perhatian Kombata kepada Saudara dari Papua yang bekerja di lingkungan Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Muat Lebih

banner 300250

“Kami dari TNI dan Polri akan menjamin dan memberikan rasa aman terhadap saudara kita yang berasal dari Papua. Keberagaman suku di Indonesia merupakan kekuatan dari Bangsa kita dan menjadi barometer negara lain dimana kita bisa bersatu dalam bingkai NKRI,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan.

Dalam kegiatan silaturohmi di hadiri, Angelin Cardinal Garuda Indonesia, Kepala Kantor Otoritas Bandara Udara Wilayah 1 Kelas Utama Soekarno Hatta Herson, Kepala Bea Cukai Tipe C Soekarno Hatta Erwin Situmorang, Kepala Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Soekarno Hatta Habirin Yake, SM Security PT Garuda Indonesia Ahadi, Corporate Security Kolonel Inf Santoso, Manager Security PT GMF Aeroasia dan masyarakat pekerja asal Papua. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *