Pangdam Jaya Tutup Pendidikan Pertama Tamtama

banner 468x60

Jakarta  Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono tutup pendidikan Tamtama di Rindam Jaya Jalan Raya Condet Gedong Pasar Rebo Jakarta Timur, Sabtu (7/9/2019).

Pangdam selaku inspektur upacara menyampaikan rasa bangga dan selamat kepada prajurit siswa. “Saya selaku Pangdam Jaya merasa bangga dan mengucapkan selamat kepada para prajurit siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan pertama Tamtama dengan baik,” ujarnya.

Muat Lebih

banner 300250

Ia juga mengatakan pendidikan pertama tamtama ini merupakan pendidikan pembentukan dari warga sipil menjadi prajurit. “Pendidikan pertama tamtama ini merupakan peralihan status dari warga sipil menjadi prajurit dan membekalinya dengan pengetahuan dasar militer,” tegasnya.

Eko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua prajurit lulusan pendidikan pertama tamtama (dikmata). “Terima kasih setulusnya kepada para orang tua prajurit pendidikan pertama tamtama (dikmata) atas restu dan kesediannya agar putranya mengabdi kepada Nusa dan Bangsa,” imbuhnya.

Menutup amanatnya Pangdam menekankan agar selalu beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, taati aturan, pelihara kesehatan, loyal serta teladan dalam sikap. “Sebagai bekal pedoman dan amanat tugas, saya tekankan agar selalu beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, taati aturan, pelihara kesehatan, loyal serta teladan dalam sikap,” tandasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *