Rombongan Gowes Danrem 052/Wkr Datangi PT Yosan

banner 468x60

Karawaci – Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo bersama jajaran melaksanakan olahraga bersepeda santai dari Makorem, dengan rute berkeliling ke wilayah binaan, Jumat (6/9/2019). Kegiatan tersebut sekaligus Komunikasi Sosial (Komsos).

Ikut dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasrem Letkol Kav M Soleh, Kasilog Korem Letkol Inf Wira, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, Kapenrem Mayor Inf. Nurul Huda,  Pasipers Korem Mayor Arh Sidik, Pasiintel Korem Mayor Kav Sutarto, Pasiops Korem Mayor Arh Jewanto, Pasiter Korem Mayor Inf Iman, Kasdim Tigaraksa Mayor Arh I Wayan K, Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiri Anwar, Danramil 02/Curug Kapten Arh Ali serta Danramil 14/Panongan Kapten Inf Budi Nuryanto.

Muat Lebih

banner 300250

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Danrem 052/Wkr menyempatkan diri berkunjung ke PT Mustika Manis Utama (PT Yosan) di Jl. Raya Serang KM 13.8 No 52 Ds. bitung Jaya Kec. Cikupa Kab Tangerang yang disambut langsung oleh Jeffri selaku Presdir PT Yosan, Nining Direktur Yosan beserta karyawan PT Yosan.

Di PT Yosan, Danrem berkesempatan memberikan sambutan kepada pihak manajemen dan karyawan.

“Kami ucapakan terimakasih kepada pimpinan PT Yosan beserta seluruh karyawan yang telah menerima kedatangan kami dengan meriah dalam rangka menjalin silaturahmi dengan perusahaan ini,” kata Danrem.

“Kedepan hubungan ini silahturahmi agar bisa terjalin lebih baik lagi, salah satunya bisa dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial bagi masyarakat,” imbuhnya.

“Dengan terjalinnya kemitraan antara Korem dan stakeholder di wilayah, tentunya akan memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat luas,” tutupnya.

Sedangkan Jeffri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kunjungan Danrem.

“Saya selaku pimpinan PT Yosan beserta seluruh karyawan mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan rombongannya yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke perusahaan kami,” tambahnya.

Menurutnya, silaturahmi ini akan dijadikan momentum kemitraan yang baik ke depannya untuk lebih mempererat hubungan baik kita dalam rangka mewujudkan keamanan dan juga sebagai jembatan koordinasi dalam mengadakan suatu kegiatan yang bermanfaat bagi wilayah.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama sebelum rombongan Danrem melanjutkan perjalanan kembali. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *