Pangdam Jaya : Upacara HUT ke- 74 TNI Tahun 2019 di Halim PK

banner 468x60

Jakarta Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menghadiri Tactical Floor Game (TFG) dalam rangka peringatan HUT TNI ke 74 tahun 2019 bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jumat (6/9/2019).

“Upacara HUT ke- 74 TNI Tahun 2019 bertempat di Halim PK jadikan Makodam Jaya sebagai daerah persiapan, agar pergerakan pasukan dan alutsista lebih dekat serta perhatikan faktor keamanannya menuju Halim PK,” ujarnya.

Muat Lebih

banner 300250

Untuk itu, lanjutnya, daerah persiapan pasukan pada pelaksanaan parade dan defile harus benar-benar disiapkan sehingga pada pelaksanaan nanti berjalan dengan baik tanpa kendala.

Pada pelaksanaan TFG Asops Kasdam Jaya yang ditunjuk sebagai pengendali TFG menjelaskan tentang mekanisme pergerakan pasukan dan alutsista TNI dimulai dari kesiapan personel serta materiil sampai dengan pelaksanaannya HUT TNI ke 74 tahun 2019.

Sebelum pelaksanaan TFG, Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto pada sambutannya menyampaikan pada peringatan HUT TNI ke 74 kali ini, agar kita yang terlibat harus menyiapkan semuanya.

“Dari awal sampai selesainya acara dengan sebaik-baiknya maka itu perhatikan kesiapan seluruhnya serta lakukan secara profesional dan hikmat,” tegas Kasum TNI.

Upacara HUT TNI ke-74 yang jatuh pada 5 Oktober 2019 telah ditetapkan puncak peringatannya bertempat di bandara Halim PK dan pada pelaksanaannya nanti akan menampilkan ribuan personel serta alutsista yang dimiliki oleh TNI serta menampilkan parade dan defile serta berbagai demontrasi pasukan yang akan ditampilkan oleh Prajurit TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *