Jalin Silaturahmi Antar Anggota Dan Mitra, Danramil Tanah Abang Syukuran 1 Muharram

banner 468x60

Jakarta – Sebagai bentuk rasa syukur dan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota dan Mitra, maka Koramil 05/Tanah Abang menyelenggarakan Tasyakuran tepat juga dalam moment 1 Muharram 1441 H, di Makoramil 05/Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi memimpin jalannya kegiatan menyampaikan bahwa dalam tasyakuran Koramil 05/Tanah Abang juga memberikan santunan kepada anak yatim sebagai upaya meningkatkan iman dan takwa kepada Allah serta memupuk kepedulian kepada warga di wilayah binaan.

Muat Lebih

banner 300250

“Di Moment tahun baru ini, kami ingin berbagi dengan anak – anak yatim serta bersilaturahmi dengan para mitra Koramil yang selalu mendukung setiap tugas dan kegiatan Koramil di masyarakat,” jelasnya.

Semoga kedepan silaturahmi dapat tetap terjaga dan mampu menunjang pelaksanaan tugas Koramil, di kesempatan itu pula ada seorang anggota yang menjelang purna tugas yaitu Serda Rohadi.

Danramil menyampaikan tali asih, seraya mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama berada di satuan Koramil 05 /Tanah Abang.

“Selamat menjalani purna tugas pak Rohadi, semoga setelah purna pak Rohadi masih bisa menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Koramil 05/ Tanah Abang,” tutupnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *