Rajut Persatuan Dengan Kolaborasi Tarian Betawi Dan Papua

banner 468x60

Jakarta – Danramil 07/Cipayung Kapten Inf Sahari bekerjasama dengan Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Rosyid dan Ketua Yayasan Cagar Budaya Betawi, Sanggar Nayak Papua, Humas Polrestro Jaktim, Pengurus Anjungan Papua mengadakan pertunjukan tarian Betawi dan tarian Papua, di Anjungan Papua, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (3/9/2019).

Kolaborasi tersebut diselenggarakan untuk kebersamaan dalam merajut persatuan dan kesatuan anak bangsa Indonesia, agar kedepannya lebih rukun dan bergandengan tangan dalam mencintai negeri ini dan menyadarkan kita semua bahwa kita semua ini adalah bersaudara dalam bingkai NKRI.

Muat Lebih

banner 300250

Turut hadir pada pagelaran tersebut Wakapolsek Cipayung AKP Haerudin, Kepala UPBP Anjungan Provinsi Papua TMII Wendi Ran, Hegemur, Perwakilan Kantor Penghubung Pemprov Papua Ari Dwi Nufisari dan Ketua Yayasan Cagar Budaya Betawi Condet Iwan Setiawan.

Kolaborasi tarian dari penari Sanggar Setia Warga Betawi pimpinan Saswana Kushandi Bokir dan Sanggar Nayak pimpinan Sergius Wabiser menampilkan Tari Gegot dan Tarian Suku Asmat Papua.

Pada kesempatan itu juga ditampilkan tradisi Bakar Batu yang diiringi oleh tarian kolaborasi. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *