Dari Kita Untuk Kita, Semarakkan HUT Ke-58 Korem 071/Wijayakusuma

banner 468x60

Banyumas – Dari kita untuk kita menjalin soliditas satuan dalam rangka peringati HUT Korem 071/Wijayakusuma Ke-58, Senin (2/9/2019) di Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas.

Berbagai kegiatan dalam rangka HUT Ke-58 Korem 071/Wijayakusuma yang digelar Korem 071/Wijayakusuma ini, bertujuan untuk memperkokoh dan mempererat soliditas satuan, kebersamaan dan guyub segenap prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

Hal itu dikatakan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana saat memimpin Apel Pembukaan Lomba antar Satuan jajaran Korem 071/Wijayakusuma.

“Pada intinya, kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan, silaturahmi antara prajurit dan PNS Korem 071/Wijayakusuma dan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071/Wijayakusuma. Sehingga dengan hal demikian, segenap prajurit dan PNS serta Persitnya akan saling mengenal satu sama lain, dan dengan demikian endingnya satuan Korem 071/Wijayakusuma semakin solid,” kata Danrem.

Menurut Danrem, kegiatan ini sebagai sarana ajang silaturahmi serta membangkitkan semangat bagaimana kita menanamkan nilai-nilai kebersamaan, kekeluargaan dan semangat mencintai satuan yang kita banggakan ini.

“Kegiatan ini bukan untuk mencari prestasi ataupun juara namun pada intinya untuk lebih mengenal lebih dekat segenap anggota Korem 071/Wijayakusuma dan jajarannya. Untuk itu saya berharap, kegiatan lomba ini dilaksanakan dengan penuh kegembiraan dan happy,” tandasnya.

Berbagai kegiatan lomba yang digelar Korem 071 diantaranya lomba Bola Volly Putra, Tenis Lapangan Putra. Selain itu ada juga lomba Wood Ball, Sunggih Tampah tendang bola, Balap sarung tendang bola, Gigit kelereng tendang bola dan memindahkan tepung yang dilakukan secara estafet oleh tim dari masing-masing dari perwakilan Persit Jajaran Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

Diakhir kegiatan dilaksanakan kegiatan Tasyakuran HUT Korem 071 yang dipimpin Danrem dengan ditandai pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Prajurit termuda. Pemotongan tumpeng disusul oleh para Dandim Jajaran dan selanjutnya, semua prajurit TNI dan Persit Jajaran Korem duduk bersama menikmati sajian tumpeng yang ada dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *