Serunya Isteri Tentara Semarakkan HUT Ke-58 Korem 071/Wijayakusuma

banner 468x60

Banyumas – Semarakkan hari lahir Korem 071/Wijayakusuma yang jatuh pada 1 September 2019, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dibawah kepemimpinan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana semakin kokoh dalam mempererat silaturahmi dan komunikasi anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta jajarannya.

Hal ini terlihat saat dilangsungkannya kegiatan pertandingan olahraga dan permainan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-58 Korem 071/Wijayakusuma. Tampak anggota beserta segenap Ketua dan pengurus berbaur bersama menjadi satu melakukan kegiatan permainan semarakkan hari lahir Korem 071/Wijayakusuma.

Berbagai permainan digelar guna memperkokoh jalinan silaturahmi dan komunikasi sesama anggota, seperti pertandingan Woodball, lomba nyunggi tampah tendang bola, lomba balap sarung berisikan tiga orang dalam sarung berjalan sambil tendang bola, lomba balap gigit kelereng dalam sendok berjalan sambil tendang bola, dan lomba pindahkan tepung estafet oleh tim dari masing-masing tim dari Persit Kartika Chandra Kirana Jajaran Koorcab Rem 071 dan anak ranting titipan.

Bagi para isteri tentara, permainan ini menjadi seru dan menghibur. Serunya berbagai permainan tersebut mewarnai kebersamaan dan kekompakan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Senin (2/9/2019), di Lapangan Upacara Makorem 071/Wijayakusuma Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah.

“Permainan yang digelar ini, selain untuk memeriahkan HUT Ke-58 Korem 071/Wijayakusuma, juga untuk mempererat jalinan silaturahmi, kekompakan, kebersamaan dan guyub anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro,” ujar Ny.Anita Dani Wardhana.

Istri Danrem 071/Wijayakusuma ini pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dipandang sebagai kegiatan seremonial semata, namun justru kegiatan seperti ini sangat baik manfaatnya untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan serta komunikasi. Selain itu sebagai wahana membangun dan memperkokoh jiwa korsa antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya Persit Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro.

“Komunikasi merupakan sarana penting bagi kita untuk saling mengenal dan mempererat kebersamaan, dengan komunikasi pula akan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan kita. Memperkokoh ikatan batin atas dasar perasaan senasib sepenanggungan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana,” terang ibu yang murah senyum ini.

Dalam permainan ini, Ny.Anita juga turut langsung terjun ketengah para anggotanya, hal ini menjadikan suasana semarak dan meriah. Karena lomba permainan ini, tidak hanya dilakukan para anggotanya saja, tapi segenap unsur pimpinan baik Ketua maupun pengurus turun ke lapangan bersama para anggotanya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *