Kodim Jakarta Pusat Kehilangan Prajurit Sarat Prestasi

banner 468x60

Jakarta – Pelda Darmawan adalah sosok yang sarat prestasi dan merupakan kebanggaan Kodim 0501/JP BS. Bermacam medali menembak telah ia raih baik dari pertandingan skala internasional maupun nasional. Hari ini Pelda Darmawan berpulang ke rahmatullah dalam sebuah kecelakaan sepeda motor, Senin (02/9/2019).

Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana menceritakan kronologi kejadian, Pelda Darmawan sedang berdinas khusus dalam rangka latihan dan persiapan perlombaan. Siang tadi disaat yang bersangkutan melaju dari arah Bantar Gebang menuju Taman Rahayu Regency, Bekasi tepatnya di Jalan Narogong KM 12 terjadi kecelakaan saat Pelda Darmawan menyalip dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga masuk kekolong truck tronton. Kejadian ini mengakibatkan Pelda Darmawan meninggal dilokasi kejadian.

Muat Lebih

banner 300250

“Kami atas nama pribadi dan satuan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS merasa sangat kehilangan seorang rekan kerja yang baik, berdedikasi tinggi terhadap satuannya serta memiliki prestasi yang membanggakan,” tutur Wahyu.

Kejadian ini sudah di tangani oleh Polres Metro Bekasi dan Pasi Intel Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama anggota telah merapat untuk penanganan kasus lebih lanjut.

“Kami sekarang fokus dengan pengurusan jenazah serta persemayaman di rumah duka, Jenazah masih berada di RSUD Bekasi untuk kepentingan autopsi,” jelasnya.

Mengenang Pelda Darmawan inilah beberapa prestasi yang sempat diraih almarhum semasa hudupnya Juara 2 Fire Pistol Man Pon XIX tahun 2016, Juara 3 Rapid Fire Pistol Man 2016 dan Juara 2 Shooting Championship Open Turnamen 2019. Selamat jalan kawan, terimakasih untuk prestasi dan kebanggaan yang telah kau ukir untuk satuan tercinta ini. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *