Hari Jadi Polwan Ke-71, Polwan Polres Metro Jakbar Bagikan Bunga Mawar

banner 468x60

Jakarta – Memperingati hari jadinya Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) yang Ke – 71, Polwan Polres Metro Jakarta Barat membagikan bunga kepada para pengendara yang melintasi lampu merah Slipi Jl S Parman Slipi Jakarta Barat, Senin (2/9/2019).

Sebanyak 100 Tangkai Bunga Mawar dibagikan kepada para pengendara dan 30 Personel Polisi Wanita diterjunkan yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Barat AKBP Widiastuti Chasanah Putri.

Selain itu turut hadir Kasubag pers Kompol Yuliati, Kasie keu Kompol Lustriningsih dan Kabag Ren Kompol Rita Iriana.

Menurut AKBP Widiastuti salah satu Polwan senior Polres Metro Jakarta Barat yang menjabat kesehariannya sebagai Kabagsumda di Polres Metro Jakarta Barat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk simpatik kepada masyarakat.

“Dalam hal Ini kita melakukan pembagian bunga kepada pengendara kendaraan yang melintas disekitaran Jl S Parman Jakarta Barat,” ujar Widiastuti, Senin (2/9/2019).

Kegiatan simpatik yang dilaksanakan hari ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-71 dengan mengusung tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan untuk masyarakat Bangsa dan Negara”.

”Dengan harapan ada sinergitas Polwan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas. Dan hal ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Metro Jakarta Barat kepada masyarakat. Dimana fungsi Polisi Wanita tidak hanya sebagai seorang istri, seorang ibu melainkan juga sebagai Srikandi Polri yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tegasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *