Danramil dan Kapolsek Cipayung Jalin Tali  Silaturahmi dengan Komunitas Papua

banner 468x60

Jakarta – Danramil 0505-07/Cipayung Kapten Inf Sahari bersama Kapolsek Cipayung Kompol Abdul Roshid melaksanakan Anjangsana dan Silaturohim dengan Komunitas Papua bertempat di Anjungan Papua TMII, Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung Jakarta timur, Senin (2/9/2019).

Kapten Inf Sahari bersama Kompol Abdul Roshid dalam silaturahminya dengan Kepala Anjungan Papua, Wendi bersama pengurus dan staf Sergius Bawizer yang akrab dipanggil Bang Yos menyampaikan, kami dari Koramil dan Polsek Cipayung akan selalu menjaga Keamanan dan Kenyamanan Seluruh lapisan Masyarakat termasuk Kawan kita Komunitas Papua yang ada di Anjungan ini.

Lebih lanjut Sahari juga menyampaikan bahwa Keanekaragaman suku bangsa kita ini harus kita jaga bersama demi mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bang Sergius Barwizer yang akrab di Panggil Bang Yos menyampaikan bahwa Kawan Papua yang ada di Anjungan ini tidak ada yang terpengaruh oleh issu/informasi yang bisa memecah belah bangsa.

“Kami akan selalu mengutamakan kedamaian dan tidak ingin ada pihak manapun mempengaruhi apalagi kelompok tertentu yang punya kepentingan Politik datang ke kami,” tambahnya.

Sergius Bawizer juga menyampaikan rencana, besok pagi Selasa 3 September 2019 (Jam Tentatif) akan di selenggarakan Kolaborasi Tarian Adat yaitu tarian dari tanah Papua dan tarian dari Betawi bertempat di Anjungan Papua.

“Pada kegiatan tarian kolaborasi ini kami akan mengundang bapak Kapolres dan Dandim Jakarta Timur,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *