Tingkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Kodim Jakpus Gelar Komsos Kreatif

banner 468x60

Jakarta – Kodim 0501/JP BS menyelenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif lomba melukis dan fotografi, bertempat di lantai 5 ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2019).

Plt Kasdim 0501/JP BS Mayor Inf Tody Imansyah membuka secara resmi kegiatan lomba dengan menyampaikan permohonan maaf karena satu tugas pengamanan, Dandim berhalangan hadir.

Muat Lebih

banner 300250

“Komsos Kreatif bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI rakyat dengan harapan adanya kerekatan hubungan yang harmonis dan berkesinambungan antara TNI dengan komponen bangsa,” ujarnya.

Lomba mengambil tema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat” ini diikuti oleh 20 peserta di masing – masing perlombaan. Perlombaan diikuti oleh beberapa siswa – siswi setingkat SMA dan masyarakat umum di wilayah Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan perwakilan ITC Cempaka Mas, Camat Kemayoran Asep Mulyawan, Danramil jajaran Kodim 0501/JP BS dan para Babinsa pendamping.

Kegiatan itu berlangsung meriah karena banyak pengunjung yang turut menyaksikan perlombaan. Penanggung jawab acara Pasiter Kodim 0501/JP BS Kapten Kav Dwi Joko Purnomo menjelaskan kepada media tentang detail lomba.

“Kami menyelenggarakan kegiaan Komsos Kreatif di tempat publik seperti ini supaya masyarakat umum lebih mengenal kegiatan kami, dengan adanya kedekatan dengan masyarakat kami berharap institusi TNI semakin dicintai rakyat,” tutup Pasiter.

Pemenang lomba fotografi juara I diraih Andri Suhadi, juara II Naufal Meidianto Zahran, juara III Safira Surya Syahada dan untuk juara Harapan I Martopo, juara Harapan II Raka Martyohady, juara harapan III Afifah Ardiani.

Sebagai pemenang lomba melukis juara I diraih Marsa Nadira Rahman dari SMAN 68 Jakarta, juara II Tristan Rayhan Irsyad Secandri dari SMAN 24 Jakarta, juara III diraih Riska Putri Ivory dari SMA Ksatrya dan juara harapan diraih Alisya Tiara dari SMAN 68 Jakarta. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *