Mahasiswa Papua Ngopi Bareng Dandim Jaktim

banner 468x60

Jakarta – Komandan Kodim 0505/JT Letnan Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at yang didampingi oleh Danramil 05/Kramat Jati Kapten Inf Hadi S dan Pasandi Kodim 0505/JT Letda Inf Agung Supriyanto bersilaturahmi dengan warga atau Mahasiswa asal Papua di rumah Ketua RW 012 Rosid yang beralamat di jalan Jengki gang Kancil RT 005/RW 012 Kelurahan Kebon Pala, Jakarta Timur, Minggu (1/9/2019).

Ngopi bareng dan silaturahmi ini juga dihadiri oleh Babinsa Kelurahan Kebon Pala Serka Bambang, mahasiswa asal Papua antara lain Imanuel Kossay, Wenas dan Alius Sius.

Muat Lebih

banner 300250

“Kami aparat teritorial akan melindungi masyarakat warga Papua agar hidup tentram di wilayah Jakarta Timur dan dapat bersinergi dengan masyarakat di lingkungan sekitarnya,” tegas Mahfud.

Hal senada juga disampaikan Ketua RW 012, Rosid mengatakan bahwa warga Papua dan warga di lingkungan RW 12 berhubungan sangat baik dan sangat bersinergi.

Sementara itu mewakili mahasiswa Papua, Imanuel Kossay menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Kodim atas ajakannya untuk bersilaturahmi dan ngopi bareng dengan kami.

Tidak ketinggalan, Danramil 05/Kramajati Kapten Inf Hadi. S juga mengajak warga Papua sama-sama bekerja sama dan Koramil 05/Kramat Jati membuka pintu bagi warga Papua untuk berkunjung.

Dengan adanya silaturahmi dan ngopi bareng ini akan terjadi keamanan, ketentraman dan sinegritas antara warga Papua di wilayah Jakarta Timur dengan warga sekitarnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *