Melalui Komsos Kreatif, Korem 051/Wijayakarta Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat

banner 468x60

Cikarang – Korem 051/Wkt melalui Komsos Kreatif
Gelar Lomba Lukis dan Fotografer, banyak cara yang dilakukan aparat komando kewilayahan khususnya Korem 051/Wkt dalam upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, salah satunya adalah melalui Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif lomba Lukis dan Fotografi, di aula Makorem 051/Wkt, Jumat (30/08/2019).

Hal tersebut dilakukan dengan mengajak para generasi muda untuk menggali dan menguji kreatifitasnya, sesuai dengan tema Komsos kreatif hari ini, lomba yang dilaksanakan yaitu “Melalui Kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Muat Lebih

banner 300250

Pasi Komsos siter Korem 051/Wkt Mayor Arh Muhammad Yahya, yang mewakili Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan program ini untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan Korem 051/Wkt khususnya dan TNI umumnya dengan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

“Berharap adanya kegiatan ini untuk memberdayakan siswa dan menemukan seorang fotografer profesional yang nantinya tidak hanya menjadi sebuah hobby akan tetapi juga menghasilkan karya bermakna dan mempunyai nilai ekonomis,” terangnya.

Nur Hanif A. dari SMAN 1 Tambun Selatan salah satu peserta lomba mengungkapkan, dirinya mengaku senang bisa mengikuti lomba lukis dan fotografi ini salah satunya adalah dapat mengasah kemampuan melukis yang dimilikinya.

“Dan yang membuat ia terkesan adalah dapat mengabadikan kegiatan yang dilakukan TNI dalam membantu masyarakat,” tambahnya.

Adapun pemenang-pemenang Lomba hasil lomba lukisan di antaranya Nur Hanif A dari SMAN 1 Tambun Selatan, Intan Aulia Pisty dari SMAN 2 Tambun Selatan, Ikhtiar Maulana dari SMK Ekonomi Depok.

Sedangkan untuk pemenang hasil Lomba Fotografi, Maman Darmawan dari Kota Bekasi. Halimah dari SMK Abadi Negara Kab.Bekasi, dan Andika Mukhsin dari SMAN 1 Serang Baru Kab.Bekasi. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *