Jaga Obyek Vital, Danrem 052/Wijayakrama Kunjungi PLTU 3 Lontar

banner 468x60

Tangerang – Komandan Korem 052/Wijayakrama Kolonel Inf Tri Budi Utomo mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan silaturahmi ke Obyek Vital PLTU 3 Lontar Kec. Kemeri Kabupaten Tangerang, Jumat (30/08/2019). Komsos ini dilaksanakan dalam rangka menjaga obyek vital.

Kedatangan Danrem beserta jajaran disambut langsung oleh rombongan manajemen PT. Indonesia Power yang dipimpin oleh General Manager PT Indonesia Power, Rahmat Syahputra Lubis.

Muat Lebih

banner 300250

Turut serta dalam rombongan Danrem antara lain, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf. Nurul Huda, Pasiops Mayor Arh. Jewanto, Danramil Mauk Kapten Arh. Mulyono, Dantim Intelrem Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, Pasipuanter Kapten Inf. Edi. Sisworo dan Kapten Chk Komang.

Kepada rombongan Danrem, Rahmat mengaku sangat senang atas kedatangan Danrem beserta rombongan.

“Selama ini Kami bekerja sama dgn Korem 052/Wkr perihal pengawasan batu bara, penerimaan barang dari supplier, pengecekan kondisi sebenarnya,” ujarnya, dalam sambutannya.

Ia pun mengaku sangat terbantu dengan kerjasama Korem 052/Wkr karena dengan adanya ikatan silaturahmi ini, pihaknya merasa nyaman dan merasa aman dalam bekerja karena pihak Korem menjamin keamanan informasi maupun wilayah.

Pada kesempatan yang sama, Kolonel Inf Tri Budi Utomo mengenalkan diri sebagai Komandan Korem yang baru dan menjelaskan fungsi hadirnya Korem di masyarakat.

“Di Kodam Jaya ada 2 Korem, salah satunya Korem Barat termasuk yg di jadikan sebagai benteng dari ibu kota Jakarta,” tambahnya.

Untuk itu, ia mengharap kerjasama dan dukungan kepada semua pihak karena PLTU ini adalah salah satu objek yang sangat-sangat Vital, untuk itu mari kita jaga bersama-sama.

“Kami dari Korem 052/Wkr akan selalu siap membantu apabila dibutuhkan karena salah satu tugas kami adalah menjaga perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *