Ramah Tamah Dengan Veteran, Dandim Jakpus Sampaikan Rasa Bangga

banner 468x60

Jakarta – Arti kemerdekaan dimaknai dengan bermacam cara, salah satunya adalah dengan mengenang jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa. Diantara mereka para pahlawan adalah Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang telah berjasa dalam perjuangan melawan penjajah bumi Indonesia dimasa lampau.

Berpijak dengan kecintaan dan penghargaan kepada para Veteran maka Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bekerjasama dengan Surya Foundation menyelenggarakan silaturahmi bersama LVRI dan PIVERI Jakara Pusat, di Loby Makodim 0501/JP BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav. 1, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutannya Dandim 0501/ JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana menyampaikan rasa bangga dan hormatnya kepada para sesepuh Veteran dan istri yang selalu bersemangat dan menjadi inspirasi bagi para prajurit masa kini.

“Beliau para Veteran adalah sesepuh, orang tua dan mentor kami, tanpa mereka yang telah berjuang dimasa lampau kami anak bangsa tak akan mampu sebahagia ini menikmati kemerdekaan,” tuturnya.

Semangat dan dedikasi mereka yang masih membara sampai detik inipun menjadi sebagian semangat kami prajurit aktif untuk berkarya dan berbuat yang terbaik bagi NKRI.

Mewakili Surya Foundation, Marjono mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang telah mengajak bekerjasama untuk mewujudkan satu kegiatan yang merupakan bidang tugas Surya Foundation.

“Kami memiliki bidang tugas membina pendidikan, kesehatan dan kepedulian lingkungan. Bersilaturahmi bersama para Veteran seperti ini membuat kami bangga dan turut bersemangat untuk membangun negeri,” tambah Marjono.

Acara berlangsung meriah dengan diiringi lagu – lagu tempo dulu dan suara merdu pejuang Veteran. Surya Foundation menyerahkan Plakat kepada Dandim dan Ketua LVRI Letkol Ctp (Purn) Slamet Subuh serta bingkisan untuk para Veteran yang hadir. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *