Dandim Jaktim Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Pemda dengan Silaturahmi

banner 468x60

Jakarta – Silaturahmi dengan aparatur pemerintah bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan aparatur pemerintahan khususnya Muspika Kec. Matraman, Kepala Kantor Pelayanan Pajak dan Polri agar terjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan pemahaman yang sama terhadap pertahanan negara demi keutuhan NKRI.

Hal itu disampaikan Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’ad, pada acara silaturahmi Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparatur Pemerintah Kepala Kantor Pelayanan Pajak Matraman Jln. Pramuka Raya Kav.31 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman Jakarta Timur, Selasa (27/08/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Tema kegiatan, Komsos dengan Aparat Pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama yang baik guna menyiapkan wilayah pertahanan serta kekuatan pendukung dari elemen masyarakat.

Kegiatan komsos dihadiri unsur Muspika, Camat Matraman Bambang Eko Prabowo, Lurah Utan Kayu Utara, Kepala Pelayanan Pajak Matraman  Slamet Bagio, Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro dan Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono.

Dandim menegaskan, melalui silaturahmi ini diharapkan dapat menciptakan kesepahaman tentang pemberdayaan wilayah pertahanan Komando kewilayahan (Kowil) kepada seluruh komponen masyarakat, termasuk aparat pemerintah di wilayah teritorial Jakarta Timur.

“Silaturahmi dengan Polri dan Muspika Kec. Matraman harus dijaga dan ditingkatkan untuk kepentingan pertahanan negara dalam menanamkan nilai-nilai dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, cinta tanah air, serta wawasan kebangsaan, membantu kesulitan masyarakat guna mensukseskan program pemerintah,” tegasnya.

Guna memberikan pemahaman yang sama sekaligus tukar pendapat pada kesempatan komsos tersebut, dari unsur Muspika Kec. Matraman memberikan masukan terkait sinergitas dan kerja sama antara TNI-Polri-Pemda dalam Giat Apel Cipkon tiga pilar bersama dalam menjaga kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *