Dandim Tangerang Pimpin Korps Penyerahan Jabatan dan Pelepasan

banner 468x60

Tangerang – Komandan Kodim 0506/Tgr Letnan Kolonel Inf Wisnu Kurniawan memimpin pelepasan Jabatan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Kav Sapta Raharja. Penyerahan tersebut di gelar di Aula Makodim 0506/Tgr, Senin (26/08/2019).

Dalam sambutannya yang disaksikan oleh segenap prajurit Kodim 0506/Tgr dan anggota Persit KCK Cabang XX Koorcab Rem 052 PD Jaya Kodim 0506/Tgr, Letkol Inf Wisnu Kurniawan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan hal yang biasa, terkait kebutuhan organisasi setiap satuan.

Muat Lebih

banner 300250

“Ada yang datang dan ada yang pergi, bahkan ada yang hanya bertukar jabatan saja tetapi masih di dalam ruang lingkup yang sama,” ujarnya.

Kebutuhan organisasi ini, lanjutnya, merupakan  bentuk peremajaan dalam setiap pelaksaaan tugas yang akan dihadapi kedepan. Setiap pejabat dan unsur pelaksana yang baru, pastinya akan membawa warna yang baru pula bagi satuannya.

“Namun, kami berharap pejabat yang baru bertugas dan tergabung menjadi keluarga besar Kodim 0506/Tgr dapat membawa kearah yang lebih baik lagi sehingga TNI khususnya Kodim 0506/Tgr semakin dicintai oleh rakyat dimanapun berada,” tegasnya.

“Bagi anggota yang pindah satuan, saya mewakili seluruh warga Kodim 0506/Tgr mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangsih yang telah dilakukannya dalam menjalankan tugas selama berdinas di Kodim 0506/Tgr, semoga sukses dan teruslah berkarya di satuan yang baru sehingga nama besar satuan ini dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” tambahnya.

Adapun yang melaksanakan pelepasan jabatan yaitu Mayor Kav Sapta Raharja dan di ambil alih jabatan Kasdim kepada Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan.

Selain Kasdim yang melakukan pelepasan ada 3 anggota di antaranya Serda Edi Suseno, Sertu Sumarno dan Serda Toni Hartono, untuk anggota yang bergabung di Kodim 0506/Tgr Serka Yatim dan Serka Suryono.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0506/Tgr segera orientasi dan beradaptasi dengan satuan, kenali lingkungan dan jangan malu bertanya,” tandasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *