Dukung Kegiatan Warga, Danramil Cempaka Putih Ramaikan Malam Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan

banner 468x60

Jakarta – Koramil 06/Cempaka Putih, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS mendukung kegiatan rangkaian Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 yang berada di wilayah teritorial Koramil Cempaka Putih.

Hal ini dibuktikan Danramil 06/Cempaka Putih Mayor Inf Leo Abimelekh Sibuea yang menghadiri pentas Seni Malam Puncak HUT RI Ke-74, di halaman SDN CPB 03 Pagi, Jalan Cempaka Raya Rt. 15/Rw. 01, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2019).

Selain acara pentas Seni Malam Puncak HUTVRI Ke – 74, juga dilakukan penyerahan piala bergilir bagi pemenang Lomba Futsal Danramil Cup yang diadakan oleh Karang Taruna Unit Rw 01.

Acara tersebut dihadiri Babinkamtibmas Polsek
Cempaka Putih mewakili Kapolsek Cempaka Putih, Camat Cempaka Putih Andri Ferdian, Lurah Cempaka Putih Barat, Seluruh RT se RW 01, LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Masyarakat dan masyarakat Cempaka Putih.

Danramil 06/CPMayor Inf Leo Abimelekh Sibuea mengatakan, melalui acara ini, ia mengajak seluruh warga Cempaka Putih, untuk saling bergotong royong dan mempunyai semangat juang bagi pemuda penerus bangsa, ikut mengisi perjuangan dengan hal hal yang positif dan berguna untuk masyarakat semua.

“Dalam kesempatan ini saya menyerahkan Piala Futsal Danramil Cup kepada pemenang sebagi bentuk apresiasi kami kepada mereka yang berhasil, dan sebagai penyemangat bagi yang belum berhasil,” ungkap Danramil.

Sebelumnya telah diadakan perlombaan futsal memperebutkan piala Danramil Cup, antusias masyarakat yang mengikuti perlombaan sangat tinggi dan mampu mewujudkan pertandingan fair play. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *