Tingkatkan Komsos, Kodim Tigaraksa Gelar Aksi Kemanusiaan

banner 468x60

TIGARAKSA – Kodim 0510/Tigaraksa bekerjasama dengan PT Mustika Manis Utama (YOSAN) menggelar kegiatan donor darah, Kamis (22/08/2019).

Kegiatan yang dihelat di Ruang Serba Guna PT. MMU di Jalan Raya Serang Km 13,8 No. 52, Kampung Pulo RT 12/05, Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang itu diikuti ratusan peserta.

Muat Lebih

banner 300250

Pantauan awak media, tampak anggota TNI dan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0510/Tigaraksa berbaur dengan karyawan perusahaan yang memproduksi permen karet tersebut.

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan komunikasi sosial (Komsos) antara Kodim 0510/Tigaraksa dengan masyarakat. Rutin kami gelar dan kali ini bekerjasama dengan perusahaan di Kabupaten Tangerang, salah satunya PT MMU,” ungkap Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon.

Lanjut Dandim, donor darah adalah aksi kemanusiaan yang rutin dilaksanakan. Menurutnya, dengan setetes darah yang disumbangkan, prajurit TNI telah turut membantu siapapun yang membutuhkan darah tersebut.

“Ini adalah aksi kemanusiaan, kami selalu berusaha dekat dengan masyarakat,” imbuhnya.

Dandim menambahkan, kegiatan serupa akan terus digalakkan. Sehingga, selain untuk meningkatkan kesehatan, donor darah juga untuk mengasah kepekaan sosial anggotanya.

“Kami bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang akan terus rutin menggelar kegiatan ini,” pungkasnya.

Hadir juga di lokasi, pemilik perusahaan PT MMU, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I. Wayan Karian, Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi, Danramil 04/Ckp Kapten Inf Khoiril Anwar, Danramil 08/Mauk Kapten Arh Mulyono, Wakapolsek Cikupa AKP Efendi. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *