Koramil Pondok Gede dan RSUD Kota Bekasi Buka Warung Berkah

banner 468x60

Bekasi – Koramil 702/Pondok Gede, Kodim 0507/Bekasi, Korem 051/Wkt Kodam Jaya bekerja sama dengan RSUD Kota Bekasi menggelar  Warung Berkah dengan tema “Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya”, di Alun-Alun Kota Bekasi, depan Masjid Agung Albarkah, Jumat (23/08/2019).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada setiap  Jumat tersebut diselenggarakan dengan cara bergantian oleh masing-masing Koramil di jajaran Kodim 0507/Bks, dimulai pada pukul 10.00 wib dan selesai sampai dengan Ba’da Sholat Jum’at .

Pada Minggu ke-3 di bulan Agustus ini, Koramil Pondok Gede menyiapkan sekitar 300 porsi menu yang terdiri dari berbagai macam jenis makanan diantaranya Nasi, Ayam goreng sambal balado, Opor Ayam, Kerupuk goreng, Telur dadar, Telur bulat sambal Balado, Tempe dan Tahu goreng, sambal goreng terong, Sambal goreng Kentang, Tumis Buncis serta Mie goreng.

Warung Berkah yang diserbu oleh lapisan masyarakat dari berbagai macam profesi, Ba’da Sholat Jum’at seluruhnya telah habis disantap. Pada pelaksanaannya penyelenggara tidak mematok harga bagi warga yang menyantap hidangan, melainkan warga dapat dengan bebas memilih dan menyantap menu yang di sukainya, serta membayar dengan seikhlasnya dikotak yang telah di sediakan.

Salah seorang pengunjung Warung Berkah yang berprofesi sebagai ojek online (Ojol) Fadli menyampaikan, bahwa setiap hari Jumat ia selalu datang ke Warung Berkah untuk menyantap hidangan yang di sediakan.

“Saya beserta para rekan Ojol setiap habis Sholat Jumat pasti datang ke Warung Berkah ini pak, lumayan menunya banyak dan enak enak, bayarnya juga seikhlas kami dan yang paling berkesan kami dilayani oleh Ibu-ibu TNI yang ramah dan periang,” ujarnya.

Ia pun mengakui keberadaan warung tersebut sangat membantu dirinya dan rekan-rekannya seprofesi.

“Kami sangat senang dan sangat terbantu dengan adanya Warung Berkah ini, semoga keberkahan selalu didapatkan oleh seluruh TNI,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga diramaikan oleh Dandim 0507/Bks Letkol Inf. Rama Pratama Danramil-702/ Pondok Gede Mayor Inf. H. Jamal Agung, Wadanramil -702/Pondok Gede Kapten Inf. Sutadi, Pasi Ops Kodim 0507/Bks Kapten Inf. Kusmayadi, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bks Ibu. Dhina Sari Anggraeni beserta para pengurus, seluruh personel. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *