Walikota Tangsel Hibahkan Tanah Pada Kodam Jaya

banner 468x60

Ciputat – Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menghibahkan sebidang tanah kepada Kodam Jaya/Jayakarta, yang diterima oleh Pangdam Mayjen TNI Eko Margiyono, di Balaikota Tangerang Selatan, Serua, Ciputat Timur, Rabu (21/08/2019). Hibah tersebut diperuntukkan bagi tiga koramil.

Dalam sambutannya, Airin menyampaikan terimakasih kepada Kodam Jaya melalui Korem 052/Wijayakrama dan Kodim 0506/Tangerang atas kerjasamanya dalam menjaga keamanan wilayah.

Muat Lebih

banner 300250

“Dengan pemberian hibah untuk pembangunan Koramil Pamulang, Koramil Serpong dan Koramil Serpong Utara serta akan dinaiknya kelas Koramil menjadi Tipe A semoga dapat lebih memotivasi anggota TNI yang bertugas dan berdedikasi tinggi guna menciptakan keamanan di wilayah Tangsel,” tuturnya.

Dalam acara tersebut juga hadir Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, para Asisten Kodam Jaya, Danramil Jajaran Korem 052/Wkr, Forkominko Tangerang Selatan, Kepala BNN Tangsel, Ka. KUA Tangsel dan perwakilan PT. Sinarmas.

Saat yang sama, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah kota Tangsel atas perhatian dan bantuan hibah tanah untuk Koramil Pamulang.

“Saya sempat kaget diserahkan tanah sudah ada sertifikatnya, begitu perhatiannya pemerintah Kota Tangsel kepada kami dalam menyiapkan tanah untuk pembagunan Koramil,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kanwil BPN Banten yang telah membantu dalam proses pengurusan tanah hibah.

“Semoga dengan hadirnya Koramil Pamulang keamanan di wilayah akan semakin terjamin sehingga kerawanan yang mungkin timbul bisa diantisipasi sedini mungkin dan sinergitas dapat terjalin lebih erat lagi,” harapnya.

Sementara itu, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas hibah tanah yang diberikan Pemkot Tangsel.

“Dengan adanya Koramil disini maka akan tercipta koordinasi yang baik dengan instansi setempat, khususnya dalam rangka menjaga keamanan wilayah,” singkatnya.

Selain penyerahan tanah hibah, Pemkot Tangsel dan pihak Kodam Jaya juga menandatangani nota kesepakatan bersama sebagai bentuk kerjasama dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Tangerang Selatan. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *