Warga Lumajang Antusias Sambut Rombongan Pebalap Sepeda

banner 468x60

LUMAJANG – Warga Kabupaten Lumajang berbondong-bondong menyambut para pebalap sepeda Tour D’Indonesia yang melintasi Jalan Raya Ranuyoso – Klakah – Kedung Jajang- Terminal Wonorejo – Randuagung – Jatiroto.

Perhelatan internasional tersebut jarang bisa disaksikan oleh masyarakat mulai dari anak-anak hingga lansia.

Muat Lebih

banner 300250

Dengan kehadiran Tim Cobra Polres Lumajang ditengah masyarakat juga membuat masyarakat merasa tenang dan dapat menyaksikan event ini dengan perasaan aman.

Kapolres Lumajang AKBP Muhammad Arsal Sahban mengungkapkan jarang-jarang warga melihat kegiatan lomba seperti ini yang bertaraf event internasional.

“Biasanyakan lomba dengan taraf dunia seperti ini dilangsungkan di kota-kota besar, namun saat ini ada rute yang melalui jalur utama Kabupaten Lumajang. Masyarakat Lumajang juga sangat antusias menyaksikan. Mudah-mudahan even internasional sering melalui Lumajang supaya bisa mendongkrak pariwisata,” ungkapnya, dalam keterangan resmi yang diterima TOPIKONLINE, Rabu (21/08/2019).

Untuk diketahui even balap sepeda internasional itu di helat sejak 19 hingga 23 Agustus 2019, diikuti 90 pebalap dari 26 negara yang dibagi dalam 20 tim.

Balap sepeda itu melintasi Pulau Jawa dan Pulau Bali serta 3 provinsi (Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali) ini akan menempuh total jarak 825,2 KM dan dibagi dalam 5 etape. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *