Bersama Camat, Koramil Gambir Adakan Lomba Pidato Bahasa Inggris

banner 468x60

Jakarta – Sebuah kegiatan kompetisi ketrampilan berbahasa yang dikemas dalam sebuah Lomba Pidato Bahasa Inggris di selenggarakan oleh Koramil 04/Gambir bekerja sama dengan  Kecamatan Gambir.

Kegiatan lomba ini merupakan program komunikasi sosial (Komsos) kreatif yang diselenggarakan oleh Koramil 04/Gambir bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Gambir bertujuan untuk turut mengambil bagian dalam usaha mencerdaskan anak bangsa, Senin (19/08/2019).

Bertemat di Aula Kecamatan Gambir, Petojo Selatan, Jakarta Pusat, Lomba Pidato Bahasa Inggris dibuka oleh Camat Gambir H. Fauzi. Dalam sambutannya Camat menyampaikan apresiasi kepada Koramil Gambir, Kodim 0501/JP BS atas prakasa lomba ini dan juga kepada seluruh peserta serta pendukung.

“Dengan Lomba Pidato Bahasa Inggris ini akan membuka satu kesempatan baru bagi anak bangsa untuk berkompetisi dan berkarya di bidang bahasa,” jelasnya.

Wadanramil 04/Gambir Lettu Kav Jemmy Cristian Neno menambahkan bahwa kegiatan lomba ini merupakan satu sarana untuk menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat dan membangun.

“Lomba ini merupakan sarana untuk menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat dan membangun, utamanya dalam mengasah kemampuan berbahasa asing,” sambung Jemmy.

Hadir dalam kegiatan ini Kasudin Pendidikan Jakarta Pusat, Camat dan Sekcam Gambir, Lurah se – Kecamatan Gambir, guru pendamping dan para pelajar SMP dan SMU.

Hasil perlombaan tingkat SMA/SMK Juara 1 diraih Yunita dari SMK BUNDA MARIA dengan nilai 290, untuk juara 2 diraih Felita Delina dari SMK REX MUNDI dengan nilai 289 dan juara 3 dimenangkan Phoebe Ivana dari SMA Ketapang 1 dengan nilai 285.

Pemenang ringkat SMP yaitu Eunika Stella dari SMPK 2 Penabur di urutan 1 dengan nilai 277 untuk juara 2 adalah Selina Septine dari SMPK 2 Penabur dengan nilai 274, kemudian Nathania Aurellia Nadine dari SMP SANTA MARIA diposisi ke 3 dengan nilai 265.

“Sore ini dua kategori lomba telah usai di selenggarakan dengan tertib dan aman, selamat untuk para pemenang dan untuk yang belum berhasil ayo lebih giat lagi memacu diri dan belajar dengan tekun,” tutup Wadanramil. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *