Karang Taruna Cempaka Putih Adakan Turnamen Futsal Piala Danramil

banner 468x60

Jakarta – Koramil 06/Cempaka Putih bersama Kecamatan Cempaka Putih menyelenggarakan turnamen Futsal Putra/Putri RW 01 Kelurahan Cempaka Putih Barat, di Lapangan Futsal Sani, Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Minggu (18/08/2019).

Turnamen Futsal Piala Bergilir Danramil Cup 06/CP dengan Karang Taruna Unit RW 01/CPB, tersebut untuk memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan RI Ke-74.

Hadir dalam kegiatan ini Sekcam Cempaka Putih, Lurah Cempaka Putih Barat, Ketua LMK Cempaka Putih Barat, Ketua Karang Taruna dan FKDM Cempaka Putih Barat.

Wadanramil 06/Cempaka Putih Lettu Czi Sefanye Banik dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pemenang dalam satu perlombaan adalah mereka yang telah memiliki persiapan yang matang.

“Dan bagi mereka yang tidak pernah menyerah untuk menjadi yang terbaik,” jelasnya.

“Terlepas dari arti sebuah perlombaan yang menghasilkan pemenang di akhir, kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat generasi muda dalam bidang olahraga futsal,” tambahnya.

Ia juga mengatakan kepada para pemenang saya ucapkan selamat dan untuk yang belum beruntung jangan berkecil hati.

“Tetap berlatih dengan tekun karena event seperti ini akan terus kami selenggarakan,” tegasnya.

Sementara itu Lurah Cempaka Putih Barat Parsono menyambut baik kegiatan lomba futsal ini, dengan adanya turnamen maka akan terbentuk tim-tim yang siap menjadi duta Cempaka Putih Barat dalam event yang akan datang. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *