HUT ke-74 RI, Astra Bersama Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Gowes Merdeka di Tangsel

Presiden Direktur Astra Prijono Sugiarto (kiri), Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono (kedua dari kiri), Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono (paling kanan) bersiap mengikuti Gowes Merdeka Astra-TNI-Polri di Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (18/8).
banner 468x60

Tangerang Selatan – Dalam rangka merayakan HUT ke-74 kemerdekaan RI, Astra bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengadakan acara sepeda santai bertajuk “Gowes Merdeka Astra TNI-Polri”.

Kegiatan dengan tema “Kayuh Semangat Satukan Inspirasi” ini dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Prijono Sugiano, Direktur Astra Suparno Djasmin, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Kapolda Metro Jaya lrjen Pol. Gatot Eddy Pramono, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany serta para eksekutif Grup Astra.

Kegiatan yang juga merupakan kali pertama diadakan Astra bersama TNI dan Polri ini bertujuan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Kegiatan olahraga bersama ini dimaksudkan untuk mewujudkan SDM unggul untuk Indonesia maju dan selaras dengan tema HUT ke-74 RI,” ujar Presiden Direktur Astra, Prijono Sugiarto di Kawasan Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (18/8).

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono turut menambahkan, melalui kegiatan ini TNI-Polri dan elemen masyarakat juga bisa berkumpul menjadi satu yaitu menjadi bangsa Indonesia.

“Kita hadir dari berbagai profesi etnis, suku, perbedaan. Ini semua adalah kekayaan dan harus kita tunjukkan bahwa gowes merdeka, olahraga bersama, menjadi wujud sumber daya manusia yang unggul,” kata Gatot.

Salah satu dari 20 penerjun TNI-Polri membawa bendera Astra untuk memeriahkan acara Gowes Merdeka Astra-TNI-Polri di Astra Biz Center, BSD, Tangerang Selatan, Minggu (18/8).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Gowes Merdeka Astra TNI-Polri terbagi menjadi dua kategori yakni rute 19K dan 45K. Panjang rute yang mengikuti tahun kemerdekaan Indonesia masih berada di kawasan BSD City.

Rombongan Gowes Merdeka dengan rute 45K dimulai pukul 06.45 WIB. Sementara rombongan rute 19K beranjak dari titik start pada pukul 07.05 WIB.

Kapolda Metro dan Pangdam Jaya beserta rombongan dalam kegiatan ini mengikuti rute 19K dan dilepas Airin sekitar pukul 07.27 WIB. Rombongan Pangdam Jaya dan Kapolda Metro tiba di garis akhir sekitar pukul 08.30 WIB.

Turut memeriahkan kegiatan ini penyanyi Via Vallen, band The Flash, marching band, serta atraksi terjun payung dari 20 penerjun payung TNI-Polri. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *