Begini Ajakan Danramil Ciledug Kepada Jemaah Tabligh Akbar

banner 468x60

Tangerang – Tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam memperkenalkan Korps Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD kepada masyarakat, tanpa terkecuali di Tabliq akbar do’a dan Dzikir HUT RI Ke-74 Danramil 04/Ciledug Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Tarsan juga memperkenalan korps TNI AD ke jemaah Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar do’a dan dzikir HUT RI ke-74 di gelar di Majlis Ta’lim Nurul Mustofa di Mushillah Meunasah Aceh Serantau Kelurahan Pedurenan Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang yang di ikuti 1500 jemaah, Sabtu (17/08/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Dalam sambutannya Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menyampaikan, bahwa TNI AD itu terdapat beberapa korps di antaranya, Infanteri, Kaveleri, Armed, Arhanud, Zeni dan lainnya yang merupakan kesatuan TNI Angkatan Darat (AD).

“Jadi bagi warga masyarakat silahkan, jika ada anaknya dan adik-adik berminat dan ada kesempatan untuk mendaftar masuk TNI di persilahkan,” katanya.

Dalam kesempatan juga Danramil berpesan, kegiatan Tabligh Akbar, Do’a bersama dan dzikir HUT RI yang dilakukan ini sebagai bentuk mengisi kemerdekaan yang telah di perjuangkan oleh para pejuang.

Adapun Tabligh Akbar tersebut diisi oleh Al Habib Hasan Bin Jafar Hassegaf, Habib Syaiek Abdulah dan Habib Mustofa.

Kegitan juga di hadiri, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, Camat Karang Tengah Mat Robin, Ketua Paguyuban Aceh Serantau Kota Tangerang H Ahyar, Babinsa dan Binamas, para Tokoh Agama dan Jemaah Majlis. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *