Kodim Jakarta Pusat Adakan Pembinaan Komsos Cekal Radikalisme

banner 468x60

Kemayoran – Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Menyelenggarakan Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme/Separatisme dipimpin oleh Plt Kasdim 0501/JP BS Mayor Inf Tody Imansyah mengambil tempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (09/08/2019)

Pembinaan Komsos ini bertujuan untuk memperkokoh mentalitas dan pemahaman ideologi Pancasila guna mencegah ancaman bahaya Radikalisme/Separatisme dalam rangka mewujudkan alat juang yang tangguh.

Muat Lebih

banner 300250

Hadir dalam kegiatan ini para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di wilayah Jakarta Pusat. Pasi Ter Kodim 0501/JP BS sebagai penanggung jawab kegiatan melaporkan sejumlah 70 orang undangan hadir dalam kegiatan.

Plt Kasdim Mayor Inf Tody Imansyah membacakan amanat Dandim seraya meminta maaf kepada para undangan, dikarenakan tugas pengamanan maka tidak bisa hadir memimpin kegiatan.

“Komsos Cegah Tangkal Radikalisme ini sangat penting diselenggarakan mengingat begitu masifnya faham – faham radikal berkembang di masyarakat,” ujarnya.

“Sebagai warga masyarakat hendaknya kita sadar bahwa ancaman radikalisme dan sparatisme merupakan bahaya yang besar bagi keutuhan NKRI, oleh karena itu mari kita perkokoh persatuan dengan mengamalkan Pancasila disetiap sendi kehidupan,” pungkasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *