Kasdam Jaya Resmi Tutup TMMD Kodim Tigaraksa

banner 468x60

Tigaraksa – Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Suharyanto hari ini secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 tahun 2019 Kodim 0510/Trs di lapangan bola Kp. Kandang Gede Ds. Pasilian, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Kamis (08/08/2019).

Penutupan TMMD ini diawali dengan upacara yang di pimpin langsung oleh Kasdam Jaya/Jayakarta dan dengan Komandan Upacara Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol.

Muat Lebih

banner 300250

Di awal amanatnya, Kasdam menyampaikan bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa merupakan salah satu program andalan operasi bakti TNI yang bersinergi dan terintegrasi dengan pemerintah, kementerian dan lembaga pemerintah non kementerian serta pemerintah daerah dan masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan semangat kebersamaan serta kekeluargaan di antara prajurit TNI dan masyarakat serta instansi terkait seperti kita lihat bersama sarana dan prasarana umum yang telah dibangun pada TMMD kali ini berupa pengecoran jalan sepanjang 1130 m dan Turab 190 m serta pembangunan 1 unit rumah untuk warga kurang mampu,” ujarnya.

“Semoga apa yang sudah kita kerjakan bersama tersebut, dapat bermanfaat serta dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dirawat dengan maksimal agar memiliki usia pakai yang lebih lama,” tambahnya.

Rangkaian kegiatan penutupan TMMD yang juga di hadiri oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo beserta jajaran, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar, LO AL Kolonel (L) Sunarko, LO TNI AU, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada W.N Tampubolon, Dansat Radar 211 Mayor (Tek) Tomy Aditya, Ketua MUI H Ues Nawawi serta pejabat Pemkab Tangerang dan tokoh masyarakat ditutup dengan peninjauan lokasi fisik dan non fisik Baksos serta panggung hiburan untuk rakyat. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *