Dandim Jakarta Pusat Pimpin Korps Raport Pelepasan Kepala Staf Kodim

banner 468x60

Jakarta – Komandan Kodim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memimpin acara Korp Raport Pelepasan Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo bertempat di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Gunung Sahari Selatan, kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (06/08/2019).

Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo selanjutnya menyerahkan tugas dan tanggungjawab jabatan Kasdim Jakarta Pusat dan menjabat sebagai Dandim 0829/Bangkalan Kodam V Brawijaya.

Muat Lebih

banner 300250

Untuk sementara jabatan Kasdim 0501/Jakarta Pusat kosong sambil menunggu pejabat baru, untuk itu Dandim menunjuk Plt Kasdim 0501/ JP BS Mayor Inf Tody Imansyah.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja yang apik selama bergabung di Kodim 0501/JP BS. Dandim mengapresiasi semua tugas dan kinerja Kasdim beserta seluruh staf serta jajaran yang telah secara optimal melaksanakan tugas baik.

“Tugas Waskita yang selalu hadir bertubi – tubi dapat berjalan dengan tanpa cela, ini merupakan prestasi seluruh jajaran. Selain itu produk administrasi telah menuju sempurna ini tak lepas dari kinerja Kasdim,” urainya.

“Kepada seluruh jajaran Kodim 0501/JP BS untuk tetap bekerja secara optimal dan tidak ada yang harus berubah tetap guyub, rukun, kompak dam gembira,” tegasnya. frynang

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *