Pembangunan Poskamling Terus Dikebut

banner 468x60

NUNUKAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 wilayah perbatasan Kodim 0911/Nunukan, Korem 091/ASN, Kodam VI/Mlw saat ini tengah mengebut semua pembangunan sasaran fisik seperti jalan, jembatan, badan jalan, dan MCK, di desa Seberang dan desa Lapri, kecamatan Sebatik Utara, kabupaten Nunukan.

Seperti halnya pembangunan Pos Kamling yang berada di Desa Lapri, kecamatan Sebatik Utara, terus dikebut pembangunannya, Minggu (28/7/2019).

Muat Lebih

banner 300250

Pos Kamling ini merupakan salah satu tempat jaga bagi para linmas atau hansip yang biasa jaga malam hari demi keamanan desa dan ketertiban lingkungan di masing-masing desa dimana mereka bertempat dan bertugas.

Abdul Rahman selaku Kepala Desa Lapri menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada bapak tentara karena telah membangun Pos Kamling ini yang dulunya ada tetapi kurang layak digunakan sekarang masih dalam perehapan oleh TNI.

“Dengan dibangunnya pos ronda ini mudah mudahan warga masyarakat tambah giat melakukan jaga malam yang sudah menjadi komitmen warga setempat karena disinyalir banyak kriminal yang tidak bertanggung jawab sehingga ini dapat meminimalisir pergerakan tindak kejahatan,” tandasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *