Ibu Eva Parada Pimpin Sertijab Wakil Ketua Persit Kodim Tigaraksa

banner 468x60

TIGARAKSA – Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa Ibu Eva Parada Tampubolon memimpin serah terima jabatan Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa dari Ny Agung Pujiantoro kepada Ny I Wayan Kariana, Jumat (26/7/2019) kemarin, di Makodim Tigaraksa, Kadu Agung, kabupaten Tangerang, Banten.

Pergantian Wakil Ketua itu, kata Eva Parada sebagai hal yang lumrah. Sebab, para istri prajurit TNI Angkatan Darat itu berkiprah sesuai dengan posisi jabatan yang diemban sang suami.

Muat Lebih

banner 300250

Ny. Agung akan mendampingi sang suami, Mayor Agung Pujiantoro yang sebelumnya menjabat Kasdim 0510/Tigaraksa di posisi baru sebagai Danramil Kelapa Gading Kodim 0502/Jakut.

“Selama dua tahun berkiprah, Ny. Agung mempunyai peranan yang sangat setrategis. Kami mengucapkan banyak terima kasih. Selamat bertugas di tempat dinas yang baru mendampingi Bapak Mayor Agung Pujiantoro sebagai Danramil Kelapa Gading Kodim 0502/Jakut. Semoga sukses selalu, ibu,” ujar Eva Parada.

Kemudian, Eva mengucapkan juga selamat datang kepada Ny. I Wayan Kariana yang mendampingi sang suami Mayor Arh I Wayan Kariana sebagai Kasdim 0510/Tigaraksa.

“Kami juga mengucapkan selamat bertugas kepada Ny. I Wayan Kariana yang mendapatkan amanah sebagai Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa yang baru. Semoga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari berjalan dengan baik dan lancar,” tambah Eva Parada.

Selain itu, kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0510/Tigaraksa, Eva berpesan agar turut menyukseskan kegiatan TMMD 105 Kronjo yang tengah dihelat Kodim 0510/Tigaraksa.

“Saat ini, Kodim 0510/Tigaraksa melaksanakan TMMD-105 Tahun 2019 di Kronjo. Kami mengharapkan semua pengurus ikut berperan dengan memberikan dukungan tenaga, pikiran dan doa, agar Kodim 0510/Tigaraksa kita menjadi yang terbaik,” imbuhnya.

Eva juga berpesan, agar setiap anggota Persit untuk senantiasa menjalin komunikasi yang baik. Hal itu ditekankannya, agar setiap tugas yang diemban berjalan dengan lancar dan diselesaikan dengan hasil maksimal. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *