Dandim Jakarta Pusat Pimpin Sertijab Danramil Jajaran 

banner 468x60

Kemayoran – Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letnan Kolonel Inf Wahyu Yudhayana memimpin acara Sertijab Danramil dan Korps Raport Penerimaan dan Pelepasaan anggota Kodim 0501/JP BS, di Aula Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/07/2019).

Perwira yang melaksanakan korps raport adalah Mayor Chb Bayu Wibowo yang melepas jabatan Danramil 05/Tanah Abang kemudian menjabat Wadanden Hubdam Jaya. Mayor Arh Didik Wahyudi menjabat Danramil 05/Tanah Abang yang semula menjabat sebagai Danramil 07 Kemayoran. Jabatan Danramil 07/Kemayoran digantikan oleh Mayor Chb Endang Rachmat. Untuk jabatan Danramil 08/Johar Baru digantikan oleh Mayor Inf Dasim.

Muat Lebih

banner 300250

Beberapa perwira baru masuk satuan Kodim 0501/ JP BS yaitu Mayor Inf Leo Abimelex Sibuea menjabat sebagai Danramil 06/Cempaka Putih menggantikan Mayor Inf Yakhya Wisnu Arianto yang sedang menjalankan pendidikan di Seskoad.

Pejabat Pasiop berganti dari Mayor Inf Horizon kepada Mayor Inf Sapto Dwi Priyono. Pasiintel berganti dari Mayor Inf Eko Pramono Arifin kepada Mayor Inf Denver Micha Harriadhy Napu dan Mayor Inf Kismanto menyerahkan jabatan Pasipers kepada Kapten Inf Toto Sugiarto serta 1 orang bintara Sertu Gurning yang berpindah ke Korem 051/Wijayakarta.

Pergantian jabatan merupakan suatu usaha untuk mewujudkan satuan yang dinamis dan harmonis demi mewujudkan organisasi yang solid dan profesional.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan selamat atas jabatan baru para anggota dan ucapan terimakasih untuk pengabdian para anggota yang pindah kesatuan.

“Mari kita rapatkan barisan samakan langkah untuk melaksanakan tugas – tugas kedepan, segera sesuaikan dengan situasi kerja untuk bisa bekerja dengan optimal,” tegas Dandim.

Acara dihadiri oleh perwakilan anggota Kodim dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim Jakarta Cabang Jakarta Pusat beserta anggota. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *