Persit Kodim Tigaraksa Turut Berjuang Bersama Satgas TMMD

banner 468x60

Tigaraksa – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIV Kodim 0510/Tigaraksa Ny Eva Parada beserta pengurus memberikan support dan dukungan motivasi kepada seluruh anggota Kodim 0510/Trs untuk menjadi yang terbaik dan juara pada TMMD-105 TH 2019 di desa Blukbuk, kecamatan Kronjo, kabupaten Tangerang, Selasa (23/7/2019).

Dalam kegiatan sehari-hari anggota Persit KCK Cab XXIV Kodim 0510/Tigaraksa selalu memberikan support dan motivasi terhadap bapak-bapaknya yang melaksanakan kegiatan setiap harinya.

Muat Lebih

banner 300250

“Kami merasa bangga melihat suami kami berkerja setiap hari tanpa lelah dengan target yang harus tercapai selama kurang lebih sebulan ini,” ujar Eva.

“Sehingga keberhasilan suami kami adalah kebangaan dan kepuasan kami. Dimana selaku Ibu Persit membantu memberikan pelayanan dan memberikan semangat yang sangat baru setiap hari,” tegasnya.

Di saat yang sama Komandan Kodim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus Persit kerena merekalah kami semua bisa menjadi seperti ini.

“Dibalik keberhasilan suami ada sosok wanita special di belakangnya yaitu isteri kita tercinta,” tambahnya.

“Setiap agenda kerja dapat di selesaikan dengan baik dan tepat waktu sekali lagi kami mengucapkan banyak terimaksih atas motivasinya,” jelas Dandim. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *