Warga Malu Jika Hanya Berdiam Diri

banner 468x60

NUNUKAN – Upaya pendekatan dan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat tidak pernah luntur dari seluruh prajurit TNI. Sudah menjadi komitmen TNI sebagai bagian dari rakyat yang sudah tertanam dalam sanubari setiap insan prajurit bahwa hubungan emosional yang terjalin adalah keakraban tak terpisahkan, Rabu (17/7/2019).

Salah satu cara untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yaitu melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke 105 Kodim 0911/Nunukan TA. 2019 yang diselenggarakan di Desa Lapri Kec. Sebatik.

Muat Lebih

banner 300250

Satgas TMMD bergotong-royong bersama masyarakat mereka bahu-membahu membangun fasilitas umum Desa. Seperti pembuatan badan jalan, pembuatan MCK dan pembuatan jembatan penghubung desa.

Seperti yang terlihat pagi ini, Satgas TMMD bersama masyarakat, dengan penuh semangat mengerjakan pembuatan jembatan. Meski keringat bercucuran, tapi raut wajah mereka tetap terlihat sumringah.

“Badan boleh lelah, Keringat boleh bercucuran, tapi wajah harus tetap sumringah dan semangat harus tetap membara,” kata Sertu Sawabi.

Warga juga senang melihat semangat Anggota Satgas TMMD yang tidak kenal mengerjakan sasaran.

“Saya sangat bangga dan senang atas ajakan dan semangat Bapak-bapak TNI dalam membangun Desa Kami. Kami sebagi masyarakat malu jika hanya berdiam diri, sementara kampung kami bangun oleh Bapak-bapak TNI,” kata Ardi. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *