Masyarakat Berbondong-bondong Bantu Kerjakan Sasaran

banner 468x60

NUNUKAN – Tujuan dilakukannya Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Serta menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Rabu (17/7/2019).

“Sebagai seorang anggota TNI , kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat dimanapun kita berada. Dengan begitu kehadiran kita akan diterima oleh masyarakat dan semakin meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Sertu Tomas.

Muat Lebih

banner 300250

Selain itu, tujuan dilakukannya komunikasi sosial juga untuk mendekatkan Anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat, guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan masyarakat.

“Kegiatan TMMD juga bisa sebagai wahana untuk melakukan giat monitoring wilayah. Disamping itu, dengan melakukan komunikasi langsung dengan masyarakat kita akan mengetahui keluh kesah masyarakat,” tandasnya.

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke 105 Kodim 0911/Nunukan telah memasuki minggu ke dua. Semakin hari, semakin banyak kesadaran masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan TMMD. Masyarakat berbondong-bondong bahu-membahu membantu mengerjakan sasaran.

“Pak Tentara saja semangat apalagi kami, terima kasih kami Kepada TNI, khususnya Kodim 0911/Nunukan yang telah membangun desa kami,” kata Rudiansyah warga Desa Lapri. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *