Tim Cobra Lumajang Kembalikan Motor Warga Hasil Operasi Motor Bodong

LUMAJANG – Tim Cobra Pokres Lumajang mengembalikan motor bodong kepada pemiliknya, Selasa (16/7/2019). Motor bodong tersebut didapatkan saat dilakukan operasi motor bodong dari rumah ke rumah, sehari sebelumnya.

Operasi tersebut dilakukan di Desa Sawaran Lor, kecamatan Klakah, kabupaten Lumajang untuk memutus mata rantai begal dan Curanmor.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Honda Beat warna Putih milik Sdri Puri Handayani warga Desa Sumberdawesari, Kec Grati Kab Pasuruan yang hilang saat diparkir di depan kandang ayam miliknya di Pasuruan pada bulan Oktober 2018 lalu, ditemukan oleh Tim Cobra Polres Lumajang.

Seluruh kendaraan bodong sejumlah 45 dari berbagai operasi di share di facebook group sahabat MAS, dimana ada 7 diantaranya kendaraan dari Pasuruan. Dari informasi di Facebook group inilah sdri Puri mengetahui motornya yang hilang tahun lalu ditemukan oleh Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK,MM, MH mengungkapkan, semua kendaraan hasil operasi door to door akan kami publish di Facebook group sahabat M.A.S lengkap dengan nama pemilik asli dan nopol kendaraan.

“Kami sudah melakukan pengecekan data kendaraan di Korlantas Polri sehingga kami memiliki data yang lengkap siapa pemilik kendaraan beserta alamat lengkapnya,” ujarnya.

Ia menegaskan, pengambilan kendaraan tidak dipungut biaya sepeserpun. “Operasi ini akan terus kami lakukan karena kami nilai mampu memutus mata rantai begal dan curanmor yang ada di Kab Lumajang. bahkan beberapa hasil curanmor bisa kami kembalikan,” jelasnya.

Sementara itu, Puri Handayani sangat bersyukur motornya bisa kembali. “Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Cobra atas kerja kerasnya. semoga Allah membalas budi baiknya jajaran Cobra Polres Lumajang,” tambahnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *