Kasdim Nunukan Tinjau Lokasi TMMD Ke-105 

banner 468x60

NUNUKAN – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0911/Nnk, Mayor Inf Biringallo, S.Sos, dengan didampingi Perwira Seksi (Pasi) Intel Kapten Inf Alim Ibrohim, melakukan pengecekan kesiapan upacara pembukaan TMMD Ke-105 Tahun 2019 di Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan, Jumat (12/7/2019).

Menurut Kasdim Nunukan, peninjauan kembali tersebut tidak saja pada kesiapan di upacara saja, melainkan faktor pendukung lainnya.
“Seperti dalam menyiapkan lapangan untuk Upacara, penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat pembukaan TMMD,” katanya.

Selain mengecek kesiapan pembukaan TMMD Ke-105 di Lapangan RTP Aji Kuning, Kasdim juga meninjau langsung pembangunan jalan, Jembatan dan MCK di Desa Lapri.

“Dengan masuknya TMMD ke Desa Lapri semoga apa yang kita kerjakan bersama-sama ini dapat meringankan dan membantu saudara-saudara kita yang masih mebutuhkan bantuan, terutama sarana dan prasarana untuk menunjang perekonomian mereka,” ungkapnya.

Pembukaan TMMD secara resmi digelar pada 11 Juli kemarin. TMMD sendiri berlangsung dari 11 Juli hingga 8 Agustus 2019 di Desa Lapri, Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan.

“Untuk saat ini semua sudah berjalan dengan baik tentu kedepannya akan kita tingkatkan agar TMMD Ke-105 di Sebatik ini bias berjalan dengan lancar,” pungkasnya. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *