Danramil Matraman Hadiri Pelantikan Dewan Kota Jakarta Timur

banner 468x60

Jakarta – Danramil 02/Matraman mewakili Dandim menghadiri pelantikan Dewan Kota terpilih dari tiap-tiap Kecamatan di wilayah Kota Administrasi Jakarta timur, pelantikan dilakukan oleh Walikota Jaktim H. Anwar, Selasa (09/07/2019).

Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono mengatakan, pelantikan di lakukan sekitar pukul 14. 00 WIB oleh H. Anwar Walikota Administrasi Jaktim, dengan di sumpah jabatan oleh Rohaniawan Ustad Ahmad Dimyati dan setelah selesai pelantikan dilanjutkan dengan ramah tamah yang di bertempat di ruang serba guna blok C Kantor Walikota Jaktim.

Muat Lebih

banner 300250

“Mendengarkan penyampaian visi dan misi Dewan Kota (Dekot) terpilih masa bhakti 2019-2024 mendatang, 10 orang Dewan Kota terpilih perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan siap mendukung apa yang menjadi program kerja Walikota Administrasi Jakarta timur,” tegasnya.

Dalam kegiatan pelantikan yang di hadiri sekitar 90 orang yang terdiri dari para Camat, para Lurah, para Kasudin, Kapolres Jaktim diwakili AKBP Gunawan, Perwakilan dari Lanud Halim Perdana kusuma, Kepala BNN Kota Jaktim, para SKPD Kota Administrasi Jakarta timur. fer

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *