Wujud Kepedulian, Kapolsek Kramat Jati Takziah di Kediaman Tokoh Agama

banner 468x60

Jakarta – Kapolsek Kramat Jati Restro Jakarta Timur Kompol Nurdin A Rahman beserta jajaran Polsek Kramat Jati melaksanakan takziah di kediaman Almarhum Jafar Bin Idrus Bin Husen Alaydrus, di Jalan Raya Condet, Gg. Lingkungan Kav No. 01, RT 01/03 kelurahan Batuampar, kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (8/7/2019).

Almarhum merupakan tokoh agama yang ada di wilayah Kec. Kramat Jati, Jakarta Timur, Ketua Yayasan Metropolitan Islamic School.

Muat Lebih

banner 300250

Kapolsek mengatakan, kegiatan takziah sebagai bentuk kepedulian Kapolsek Kramat Jati dan kehadirannya beserta anggota sebegai bentuk rasa belasungkawa untuk menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan para tokoh agama yang ada di Wilayah hukum Polsek Kramat Jati.

Atas nama keluarga besar Polsek Kramat Jati Polres Metro Jaktim, lanjutnya, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum.

“Semoga almarhum husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ujarnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *