Bhayangkara FC Tunjuk Heru Pujihartono Sebagai Manajer Tim U-20

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji (kiri) dan Manajer Bhayangkara FC U-20, Heru Pujihartono (kanan).

Jakarta – Manajemen Bhayangkara FC menunjuk Heru Pujihartono sebagai manajer tim Bhayangkara FC U-20.

Penunjukan tersebut diharapkan bisa mengilapkan langkah Bhayangkara FC U20 untuk merajai Liga 1 Elite Pro Academy U-20 yang akan bergulir Kamis (11/7) mendatang.

“Menurut saya Heru adalah sosok paling tepat untuk memimpin Bhayangkara FC U-20. Penunjukan ini sekaligus jadi tantangan buatnya untuk membantu tim meraih kesuksesan,” kata Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji kepada wartawan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Selasa (2/7) kemarin.

Lebih lanjut Sumardji juga memuji sifat Heru yang dinilai royal.

“Saya amati beberapa kali, orangnya ora emanan (tidak sayangan). Saya juga dapat bisikan dari beberapa orang untuk menunjuknya,” Sumardji berujar.

“Jad saya nilai sudah tepat jika ia memimpin tim Bhayangkara FC U-20,” tambahnya.

BACA JUGA:

Sosok Heru Pujihartono sendiri sejatinya bukan orang asing di ranah sepak bola Indonesia. Ia adalah pemilik klub sepak bola amatir, Jakarta Matador FC (JMFC) serta pemilik usaha katering Nendia Primarasa yang meyediakan asupan boga untuk para pemain dan official Bhayangkara FC.

“Penunjukan ini jadi tantangan tersendiri buat saya untuk membawa tim Bhayangkara FC U-20 bisa berprestasi sebagai tim seniornya di Liga 1,” kata Heru dalam sambutannya kepada wartawan.

“Tim yang tampil di Liga 1 Elite Pro Academy U-20 juga sudah kami siapkan. Tinggal diperkenalkan ke masyarakat.”

“Mohon doanya agar Bhayangkara FC U-20 bisa memberikan prestasi terbaik untuk sepak bola Indonesia,” ia menandaskan. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *