Danramil Kaliangkrik Syawalan dan Halal Bihalal Bersama Warga

banner 468x60

MAGELANG – Danramil 02/Kaliangkrik Kodim 0705/Magelang Kapten Inf Margono dan Babinsa Desa Kebonlegi Kopka Abu Yasid menghadiri undangan pelaksanaan Pengajian Akbar, dalam rangka syawalan dan halal bihalal di Desa Kebonlegi Kecamatan Kaliangkrik, Senin (17/06/2019).

Kegiatan pengajian akbar dalam rangka Sawalan dan halal bi halal ini menurut Danramil kaliangkrik merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik guna menjalin kerukunan antar warga dengan aparat, baik itu Babinsa, Babinkamtibmas dan para alim ulama serta  seluruh elemen masyarakat.

Muat Lebih

banner 300250

“Tradisi halal bihalal sangat bagus dan perlu dilestarikan karena dapat menyatukan semua elmen masyarakat, bagi Koramil hal ini sebagai ajang komunikasi untuk menjalin kedekatan dengan warga masyarakat demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Adapun tausiah disampaikan oleh Kyai Edi Sugino dari Kepil, Wonosobo. Dalam tausiahnya Kyai Edi mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin.

Dikatakan, pentingnya silaturahmi antar sesama guna menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan agar masyarakat selalu hidup aman dan tentram di lingkungan.

Diakhir kegiatan dilaksanakan salam-salaman antar warga masyarakat dengan anggota Koramil 02/Kaliangkrik dengan penuh kekeluargaan, saling maaf memaafkan di bulan syawal ini guna lebih meningkatkan kerukunan antar warga dan prajurit TNI khususnya Babinsa yang selalu berkecimpung bersama masyarakat di wilayah binaanya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *