Untuk Lebih Mempererat, Dispenad Gelar Halal Bilhalal Dengan Awak Media Massa

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigjen TNI Chandra Wijaya memberikan sambutan dalam acara silaturahmi Idul Fitr antara keluarga besar Dispenad dengan awak media massa di Kartika Media Center, Gedung Dispenad, Jakarta (14/6/2019). Photo: TOPIK/Adang
banner 468x60

Jakarta, topikonline.co.id – Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) hari ini menggelar acara halal bihalal bersama awak media di Kartika Media Center, Gedung Dispenad, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

Hadir sebagai pembicara Kadispenad Brigjen TNI Chandra Wijaya. Ia mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah demi menjalin silahturahmi dengan para awak media.

“Tujuan dari acara ini kita selain halal bihalal juga merupakan komunikasi kami dengan awak media,” kata Kadispenad.

Tak hanya itu, Kadispenad juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena pemberitaan berbagai kegiatan di ruang lingkup TNI AD ditampilkan secara objektif dan berimbang di media cetak, online maupun elektronik.

“Selama ini kami merasakan bahwa rekan-rekan sering berkomunikasi dengan kami untuk menjaga pemberitaan tetap objektif, berimbang. Dan kami ucapkan terima kasih,” pungkas Chandra.

Di akhir acara para awak media yang hadir juga beramah tamah serta berfoto bersama Kadispenad Brigjen ChandraWijaya. [Adang]

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *