Rangkaian HUT Bhayangkara, Personel Kodim ‘Serbu’ Polresta Surakarta

Surakarta – Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan mendatangi Mapolresta Surakarta, di Jln. Brigjen Slamet Riyadi, Purwosari, Laweyan, Jumat (14/6/2019), untuk berolahraga bersama. Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73.

Kedatangan Dandim 0735/Surakarta beserta jajaran disambut oleh Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ribut Hari Wibowo, Wakapolresta Surakarta AKBP Andi Rifaii, Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Busroni, Para Kabalak Polresta Surakarta, Para Kapolsek jajaran Polresta Surakarta, serta jajaran.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Kapten Inf Gasar yang juga ikut dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bersama tersebut saat dikonfirmasi menegaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri Ke-73.

“Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, olahraga bersama ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan harmonisasi antar institusi, sekaligus menikmati indahnya panorama dan sejuknya udara pagi hari di wilayah Kota Surakarta,” pungkasnya. ferry

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *