Apel Gabungan dan Halal Bihalal Bersama Polres-Kodim Tuban

banner 468x60

Tuban – Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto bersama Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono memimpin apel gabungan, di halaman Makodim 0811/Tuban, Jln. Wahidin Sudiro Husodo No.871 Tuban, Rabu (12/06/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan personel TNI-Polri di Tuban ini dilaksanan dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri.

Dalam arahannya, Dandim Tuban menginginkan agar seluruh personel TNI-Polri Tuban selalu solid dan kompak. Ia berharap sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan.

”Momen lebaran ini mari kita manfaatkan untuk saling bermaaf maafan dan meningkatkan serta memupuk tali silaturahmi diantara kita. Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini, memotivasi kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” tegasnya.

Senada dengan Dandim, Kapolres AKBP Nanang Haryono menyampaikan hal yang sama dihadapan seluruh Prajurit TNI dan anggota Polres Tuban. Menurutnya, soliditas yang selama ini sudah terjalin dengan baik, harus kita pertahankan.

“Di setiap kegiatan, TNI-Polri Tuban selalu hadir bersama, semua telah terkolaborasi dengan baik,” tambahnya.

Kapolres berharap kepada seluruh personel TNI-Polri Tuban agar tidak terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merusak sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan prosesi halal bihalal berjabat tangan saling memaafkan, foto bersama seluruh prajurit TNI dan anggota Polres Tuban serta ditutup dengan ramah tamah. ferry/pendim tuban

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *