H-7 Idul Fitri 1440 H, Kapolda Metro Tinjau Persiapan Pengamanan di Stasiun Gambir

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono berbincang dengan masyarakat pengguna kereta api di Stasiun Gambir.
banner 468x60

Jakarta – Memasuki H-7 Idul Fitri 1440 H tahun 2019, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, melakukan peninjauan persiapan pengamanan arus mudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (29/5).

Dalam peninjauan ini Kapolda Metro turut didampingi perwakilan Kodam Jaya, Pelaksana tugas (Plt) Dinas Perhubungan Sigit Widjatmoko, perwakilan Dinas Kesehatan, dan perwakilan Dinas Jasa Marga.

“Kita mau mengecek sejauh mana kesiapan anggota kita untuk melakukan pengamanan dalam rangka mudik lebaran tahun ini,” ujar Gatot kepada awak media yang mengikuti kegiatan ini di lokasi.

BACA JUGA:

Selain mengecek kesiapan pengamanan, di kesempatan ini Gatot juga menanyakan fasilitas dan pelayanan stasiun pada para penumpang.

Dari hasil komunikasi dengan para penumpang, Gatot menyebut pemudik merasa nyaman karena semua fasilitas sudah lengkap di Stasiun Gambir.

“Tadi kita juga sempat wawancara masyarakat dan mereka merasa nyaman karena disiapkan semua fasilitas. Fasilitas kesehatan ada, orang juga ngurus tiket sudah mudah lewat online,” kata Gatot.

“Dan saya kira ini hal yang bagus baik untuk sekarang dan ke depannya,” sambungnya.

Untuk musim mudik hingga arus balik tahun ini, Polda Metro Jaya menerjunkan ratusan personel kepolisian dari berbagai satuan, termasuk Gegana dan tim K9, untuk pengamanan.

“150 personel diturunkan dan semua siap,” Gatot menandaskan. bem

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *