Pererat Silaturahmi, TP Sriwijaya Berbuka Puasa Bersama di Bintaro

Bintaro – Achmad Hafisz Thohir mengadakan acara berbuka puasa bersama Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya, mengadakan acara berbuka puasa bersama sekaligus mempererat silaturahmi, di Bintaro, Senin (27/5/2019).

“TP Sriwijaya mengadakan acara seperti ini untuk merekatkan silahturahmi kita dan memperkuat ukhuwah islami yang mana mungkin 8 atau 9 hari lagi kita sudah mengakhiri puasa kita dengan berlebaran,” ujar AHT.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurutnya, terlepas dari hiruk pikuk politik saat ini, demi bangsa dan negara kita harus duduk bersama bersatu padu.

“Walaupun kita berbeda politik saat Pileg dan Pilpres kemarin tapi demi bangsa dan negara TP Sriwijaya harus duduk bersama bersatu padu,” katanya.

Ia berharap, orang Sumsel semakin banyak yang maju dan ikut mensukseskan negara ini untuk kesejahteraan masyarakat khususnya 4 Propinsi yg ada TP Sriwijaya.

Turut hadir pada kegiatan ini sejumlah tokoh Sumatera Selatan, Gubernur Sumatera Selatan periode 1998-2003 Rosihan Arsyad, Hatta Rajasa, Edi Santana mantan Walikota Palembang dan Caleg terpilih DPRRI periode 2019-2024, Kiagus Ahmad Badaruddin Kepala PPATK, Bunda Eva Caleg terpilih Kabupaten Bogor dari partai Gerindra periode 2019 -2024, Iwan Assari tokoh Pemuda. iwan

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *