Tarling Forkopimda, Dandim Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kota Magelang

Magelang – Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono dan Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito bersama Forkopimda Kota Magelang dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah Tahun 2019 melaksanakan tarawih keliling (Tarling), di Masjid Baiturrokhim Gebalan, Jurangombo Utara, Magelang, Senin (20/05/2019).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Magelang Dra. Windarti Agustina, Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayetno, Sekda Kota Magelang Drs. Joko Budiyono, Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi, Ketua Baznas Kota Magelang, Para Asisten, Staf ahli dan Kepala OPD jajaran Pemkot Magelang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Selaku Takmir Masjid, Prasetiyo mengatakan, sungguh suatu kebanggaan dan kehormatan bagi warga masyarakat mendapat kunjungan Forpimda.

“Semoga di forum ini bisa menambah semangat bagi kami khususnya masyarakat Kelurahan Kedungsari agar dapat lebih menjalin silahturahmi diantara masyarakat dengan jajaran Forkopimda Kota Magelang,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono menyampaikan, kegiatan tarling seperti ini telah dilaksanakan setiap bulan Ramadhan yang bertujuan untuk menjalin silahturohim.

“Hendaknya kegiatan seperti ini tidak hanya sekedar serimonial saja, namun akan dilanjutkan pada kesempatan berikutnya,” tambahnya.

Ia juga menekankan pentingnya sinergitas untuk menjaga keamanan dan kindusifnya Kota Magelang.

“Kita sebagai aparat TNI maupun Polri mengharapkan peran serta masyarakat untuk bekerjasama menciptakan kondisi Kota Magelang yang aman dan kondusif,” tegasnya.

Usai tarawih dilanjutkan penyerahan bantuan  Masjid Baiturrokhim, juga penyerahan Al Quran, Sarung dan Mukena, serta tali asih untuk Ustadz dan Ustadzah dan takmir Masjid Baiturrokhim. ferry/kodim0705mgl

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *