Dandim Bersama Kapolres Madiun Sahur On The Road

banner 468x60

Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos bersama dengan Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,MH. melaksanakan kegiatan Sahur On The Road di wilayah Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun, Sabtu (17/5/2019) dini hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan Sahur On The Road kali ini, diikuti oleh Jajaran Polres Madiun, Muspika Mejayan, anggota Koramil 0803/08 Mejayan, anggota Polsek Mejayan, komunitas motor Madiun, komunitas dongkrek Kelurahan Pandean dan komunitas Gojek Madiun.

Muat Lebih

banner 300250

Rombongan memulai start Sahur On The Road di Polsek Mejayan dengan rute Jl. A. Yani – Jl. Angrek – Jl. Agus Salim – Jl. Jendral Sudiman – serta finish di Taman Asti kota Caruban.

Tiba di Taman Asti Kota Caruban rombongan Dandim dan Kapolres langsung melakukan sahur bersama-sama warga setempat dengan menu makanan yang telah disiapkan dan diakhiri dengan Sholat Subuh berjamaah bertempat di Masdjid Jami’ Al Arrifiah Caruban.

“Kita ingin menunjukkan kepada masyarakat, bahwa sinergitas TNI – Polri merupakan harga mati. Jadi kita sama-sama punya komitmen menciptakan situasi kondusif pasca pemungutan suara Pemilu Pileg dan Pilpres,” jelas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Dandim menambahkan, “Himbauan kita tentunya kepada masyarakat, agar bersabar dan kita sama-sama saling menjaga situasi yang kondusif,”

“Saya juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung terwujudnya Pemilu yang aman dan damai, terutama diwilayah Madiun yang merupakan bagian dari wilayah tanggung jawab Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun,” terangnya.

Sementara Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,MH., juga berharap dengan adanya acara makan sahur bersama ini hubungan dengan masyarakat maupun TNI, bisa semakin dekat dan bersama-sama saling menjaga kamtibmas. ferry/kodim madiun

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *